Kenali-lah Dyahpitaloka

Aku...Dyahpitaloka, suka banget nulis hal-hal gak penting yang mungkin susah dicerna orang lain. Tapi melalui tulisan-tulisan yang mungkin membingungkan buat ditangkap maksudnya ini, Dyahpitaloka sebenarnya hanya ingin membagi apa yang sedang dalam pikirannya, curhatlah intinya...atau kadang juga ngomongin hal yang menurutnya menarik..
Jadi, kalo berkenan, silakan mampir dan kenalilah Dyahpitaloka melalui coretan-coretannya ini...

Pages

Sabtu, 10 Juli 2010

Perubahan


SEMUA ORANG INGIN BERHASIL, TETAPI TIDAK SETIAP ORANG BERSEDIA BERUBAH.

Sebagian besar dari janji yang memenuhi langit adalah janji untuk berubah, tetapi yang diucapkan oleh orang-orang yang tersinggung dan marah jika dianjurkan untuk mengubah sikap dan cara-caranya.

MEMANG PERUBAHAN TIDAK MENJAMIN KEBERHASILAN, TETAPI TIDAK ADA KEBERHASILAN YANG BISA DICAPAI TANPA PERUBAHAN.

Mario Teguh – Loving you all as always



Saat ini sedang dalam fase menunggu adanya perubahan setelah berusaha mengubah konsep pemikiran awal yang ternyata salah.
Berubah, Mengubah, Diubah, Perubahan... adalah hal yang sama-sama menghasilkan konsekuensi. Aku sudah memutuskan untuk mengubah, supaya apa yang salah jadi berubah jadi benar, semuanya mungkin tidak akan sama lagi karena sudah diubah menjadi bentuk lain. Dan waktu akan menunjukkan perubahan itu... We'll see, semoga perubahan itu mengarah ke arah yang positif. Menuju ke arah keberhasilan. Aku berusaha, Tuhan yang menentukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar