Kenali-lah Dyahpitaloka

Aku...Dyahpitaloka, suka banget nulis hal-hal gak penting yang mungkin susah dicerna orang lain. Tapi melalui tulisan-tulisan yang mungkin membingungkan buat ditangkap maksudnya ini, Dyahpitaloka sebenarnya hanya ingin membagi apa yang sedang dalam pikirannya, curhatlah intinya...atau kadang juga ngomongin hal yang menurutnya menarik..
Jadi, kalo berkenan, silakan mampir dan kenalilah Dyahpitaloka melalui coretan-coretannya ini...

Pages

Sabtu, 17 Juli 2010

Nilai Merahku Gara-Gara Facebook

Hari ini sungguh di luar dugaan. Aku mendapat teguran keras karena kesalahanku bikin status di Facebook. Begitu denger suaranya langsung ke nada gak enak yang mengindikasikan aku kembali melakukan kesalahan dan kali ini tergolong kesalahan yang sangat besar hingga mencoreng mukanya, membuat citranya buruk di kalangan Facebookers,membuatnya marah, tersinggung, kesal, jengkel, mungkin juga benci ama aku. Yaaah.... Aku mengaku salah. Seperti yang dia bilang, aku anak kecil yang kekanakan, gak dewasa, gak punya harga diri, cengeng, susah di emong, dan gak tau lagi apa penilaiannya padaku....

AKU MENGAKU BERSALAH...

Aku bikin status yang sesungguhnya hanya karena aku suka lirik lagunya aja ternyata jadi menimbulkan efek jelek buat dia. Aku bikin status yang 'mengadu' di ruang publik, yang seharusnya gak boleh dilakukan. Yaah, aku salah... Aku sudah minta maaf, tapi memang tidak ada respon bahwa aku dimaafkan. Memang mungkin tidak termaafkan.

Mungkin karena dah capek ngemong anak kecil, bosen ngikutin pola pikir anak kecil yang gak dewasa, sampai-sampai hari ini aku mendengar 'suara keras'-nya, untuk yang pertama kali. Aku kaget, takut juga merasa bersalah... wajar kalo mewek, bukan cengeng. Tapi karena aku tidak biasa mendapatkan hal-hal seperti itu secara mendadak. Kayak shock therapy... Hal yang jarang aku terima dari orang sekitarku, bahkan dari ortu.

AKU DAPAT NILAI MERAH GARA-GARA FACEBOOK

Kapok deh sering-sering bikin status di Facebook. Anak kecil yang gak dewasa keseringan gak bisa mikir efek status yang dia tulis. Dari pada salah lagi. Kesalahan ini aja gak dimaafin, gak tau juga nanti apa punishment yang harus aku terima, kok nambah bikin kesalahan lagi..??

Aku tau aku salah, berusaha semaximal mungkin gak ngulangin. Masalah mau dimaafin, masalah pandangannya berubah, masalah ke depan gimana... Aku gak tau. Tapi aku belajar dari kejadian ini. Belajar dari sebuah kesalahan supaya ke depan gak ada kejadian mengagetkan seperti hari ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar