Kenali-lah Dyahpitaloka

Aku...Dyahpitaloka, suka banget nulis hal-hal gak penting yang mungkin susah dicerna orang lain. Tapi melalui tulisan-tulisan yang mungkin membingungkan buat ditangkap maksudnya ini, Dyahpitaloka sebenarnya hanya ingin membagi apa yang sedang dalam pikirannya, curhatlah intinya...atau kadang juga ngomongin hal yang menurutnya menarik..
Jadi, kalo berkenan, silakan mampir dan kenalilah Dyahpitaloka melalui coretan-coretannya ini...

Pages

Sabtu, 17 Juli 2010

History Of Prayer

Dua hari yang lalu, seorang sahabat mengirimkan SMS yang menurutku penting untuk dimaknai artinya. Ini dia isi SMS-nya :

Doaku terjawab sudah..
Ketika ku mohon KEKUATAN, Tuhan memberiku KESULITAN agar aku menjadi KUAT
Ketika aku memohon KEBIJAKSANAAN, Tuhan memberiku MASALAH untuk kupecahkan agar aku menjadi lebih BIJAK
Ketika aku memohon KESEJAHTERAAN, Tuhan memberiku AKAL untuk berpikir
Ketika aku memohon KEBERANIAN, Tuhan memberikan aku keadaan yang BERBAHAYA untuk ku atasi
Ketika aku memohon sebuah CINTA, Tuhan mengirimkan orang-orang bermasalah untuk ku tolong agar aku belajar untuk mengasihi


Dari situ bisa kita lihat, Tuhan tidak memberikan apa yang kita pinta pada-Nya pada 'saat itu juga'. Tapi Dia memberikan pada 'saat yang tepat'. Mungkin inilah yang di maksud dengan 'Indah Pada Waktunya'.

2 komentar:

  1. Apanya yang 'ruaar biasa' mas dwi ? :)
    biasanya yang terjadi pada kita sehari-hari kan memang begitu, betul ?? ^_^
    aku juga baru sadar belakangan ini nih hehe...

    BalasHapus