Kenali-lah Dyahpitaloka

Aku...Dyahpitaloka, suka banget nulis hal-hal gak penting yang mungkin susah dicerna orang lain. Tapi melalui tulisan-tulisan yang mungkin membingungkan buat ditangkap maksudnya ini, Dyahpitaloka sebenarnya hanya ingin membagi apa yang sedang dalam pikirannya, curhatlah intinya...atau kadang juga ngomongin hal yang menurutnya menarik..
Jadi, kalo berkenan, silakan mampir dan kenalilah Dyahpitaloka melalui coretan-coretannya ini...

Pages

Senin, 26 Juli 2010

My Wishes


Ulang tahun, moment sekali dalam setahun, pada dasarnya buatku gak cuma menambah umur doank. Sejalan dengan pertambahan usia, SEHARUSNYA dibarengi dengan peningkatan dalam berbagai hal. Kedewasaan, kematangan pola pikir, tanggung jawab, dan masih banyak lagi. Aku akui, aku nggak cukup dewasa, masih terlalu manja dan kekanakan. Aku juga sadar...Di usiaku saat sekarang, aku masih punya seabrek PR yang harus dikerjakan. Dan mungkin aku harus gerak cepat ngerjain PR-PRku. Deadline ngumpulin PR ternyata sudah di depan mata. Boleh dibilang aku mulai kuatir, tapi kuatir juga gak akan membantu mengatasi masalah. Terlebih aku menghadapi orang-orang dengan tipikal unik yang kurang mendukung misiku, gerak cepat ngerjain PR hiks hiks hiks...

Pada seseorang aku punya 3 wishes yang bisa aku pergunakan pada moment penting. Kemaren, tepat di hari ulang tahunku, First Wish udah aku sampe'in. Yang aku minta sepertinya simple, enteng diucapkan, gampang ditulis, apalagi sekedar diiyakan. Tapi jangan salah.... sesungguhnya permintaan itu sarat dengan nilai moral, tanggung jawab, kejujuran dan harga diri seseorang.

Moment ulang tahun justru mengingatkan aku, betapa lambatnya aku berjalan dan mencapai apa yang seharusnya sudah ku raih beberapa tahun yang lalu. It's OK, bukan waktunya mengeluh, tapi waktunya take an action. Aku gak mau buang waktu, tenaga dan perasaan buat sesuatu yang gak jelas. Semoga keluarga juga orang-orang yang dekat denganku bisa mendukung langkahku. Bukannya menghambat apalagi justru sekedar memberi masalah. Capeekkk dweeehh....

Tuhan... ku ucapkan permohonanku pada-Mu lewat doa. Mohon Kau berkenan mendengar dan mengabulkannya untuk hambaMu ini....

Semoga tahun ini adalah awal yang baik buatku untuk segala hal. Semoga Tuhan memberi segala kemudahan bagiku dalam menghadapi, menjalani dan mencapai sesuatu. Semoga Tuhan menganugrahkan padaku orang-orang yang bisa mendukung dan mengasihiku dengan cinta dan kasih sayang, menjauhkan aku dari orang-orang bermasalah yang hanya menghambat langkah majuku. Semoga apa yang jadi tujuan hidupku bisa mulai ku rintis secara nyata mulai saat ini....

Amin...

2 komentar: