Kenali-lah Dyahpitaloka

Aku...Dyahpitaloka, suka banget nulis hal-hal gak penting yang mungkin susah dicerna orang lain. Tapi melalui tulisan-tulisan yang mungkin membingungkan buat ditangkap maksudnya ini, Dyahpitaloka sebenarnya hanya ingin membagi apa yang sedang dalam pikirannya, curhatlah intinya...atau kadang juga ngomongin hal yang menurutnya menarik..
Jadi, kalo berkenan, silakan mampir dan kenalilah Dyahpitaloka melalui coretan-coretannya ini...

Pages

Selasa, 06 Juli 2010

I'm Praying to You, God


“Tuhan-ku yang sangat aku kasihi, kekasih-Mu yang kecil ini sedang bersedih.
Hatiku yang lemah ini tenggelam ragu, jantungku gemetar takut, tubuhku meleleh letih, dan tangisku mencekat nafasku.
Aku yakin Engkau tersenyum melihatku tak sabar menanti penyelamatan-Mu.
Tuhan-ku, tolonglah aku. Keluarkanlah aku dari derita ini.... Tidurkanlah aku, indahkanlah mimpiku, dan bangunkanlah aku dalam kedamaian. Amien.”

Mario Teguh


Semoga Tuhan mendengar untaian doaku...
ketika semua ciptaanNya sedang menutup mata dan raga sedang terbuai mimpi, ku rajut doa padaNya.

Meminta secercah cahaya, jalan keluar dari semua pintu yang seolah tertutup, dari ruang pengap yang gelap, dari ketakutan yang menghantui, dari pertanyaan yang tak terjawab, dari rasa heran akan semua yang tidak sewajarnya, dari keraguan yang menyesakkan, dari tangis yang mengusik kedamaian, dari himpitan yang begitu menekan, dari semua yang menggantung, dari semua yang ambigu, dari semua keterbatasan, dari pemikiran yang sempit, dari kesabaran yang ternodai ego.

Tuhan, yang memiliki kuasa penuh akan diriku, yang tahu apa yang terbaik untukku,tolong jawab doaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar