Kenali-lah Dyahpitaloka

Aku...Dyahpitaloka, suka banget nulis hal-hal gak penting yang mungkin susah dicerna orang lain. Tapi melalui tulisan-tulisan yang mungkin membingungkan buat ditangkap maksudnya ini, Dyahpitaloka sebenarnya hanya ingin membagi apa yang sedang dalam pikirannya, curhatlah intinya...atau kadang juga ngomongin hal yang menurutnya menarik..
Jadi, kalo berkenan, silakan mampir dan kenalilah Dyahpitaloka melalui coretan-coretannya ini...

Pages

Rabu, 30 November 2011

Aku Merindukan Kehadiranmu, Baby ( Part II )

Agak jengah beberapa hari ini, ketemu orang2 yang menanyakan hal yang sama terus.. "Udah isi belum, mbak ?"

Hiks.. agak menohok tuh. Setiap kali pertanyaan udah aku jawab dengan beberapa versi gaya yang sekiranya bikin diri sendiri gak tertekan. Tapi mau gak mau tetep ngaruh juga ke perasaan. Aku sendiri juga udah ngarep banget anugrah itu bisa segera diberikan pada kami berdua. Tapi faktanya memang belum. Aku juga pengen segera merasakan suka dukanya jadi ibu hamil. Aku pengen ngerasain melahirkan juga. Dan yang jelas aku udah pengen banget menimang baby-ku sendiri.

Tapi aku pengen orang2 bisa sedikit ngerti, aku agak tertekan kalo ditanya terus masalah momongan. Katakanlah mungkin kami kurang usaha, kurang doa. Jadi biarkan kami berusaha lebih keras dan bantu kami dengan doa juga supaya baby mungil idaman kami bisa segera hadir menyemarakkan keluarga kecil kami.

Ya Allah, semoga Kau berkenan menyegerakan menganugrahkan momongan pada kami berdua. Aku mohon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar