Kenali-lah Dyahpitaloka

Aku...Dyahpitaloka, suka banget nulis hal-hal gak penting yang mungkin susah dicerna orang lain. Tapi melalui tulisan-tulisan yang mungkin membingungkan buat ditangkap maksudnya ini, Dyahpitaloka sebenarnya hanya ingin membagi apa yang sedang dalam pikirannya, curhatlah intinya...atau kadang juga ngomongin hal yang menurutnya menarik..
Jadi, kalo berkenan, silakan mampir dan kenalilah Dyahpitaloka melalui coretan-coretannya ini...

Pages

Rabu, 23 November 2011

Lovesick..

Hari ini nonton 'Lovesick' yang dibintangi Ariel Lin ama Chen Bo Lin. Kaget... apa yang di alami ama tokoh yang diperankan ama Ariel Lin bisa sama kayak apa yang aku alami. Trauma sekian tahun karena ulah seorang cowok di masa lalu, jaman2nya masih terlalu lugu buat mengenal makna CINTA. Heran juga ketika tokoh Ariel ini diceritakan mengenal sesosok cowok (diperankan Chen Bo Lin) dan akhirnya bisa kembali normal. Percaya ama yang namanya cowok, percaya ama yang namanya cinta.

Miris... kok jalan ceritanya bisa mirip ama apa yang aku alami ya ? Jaman SMA mengenal sosok X yang akhirnya menggiring aku pada sebuah trauma berkepanjangan ( 7 taon bo'...), sampe akhirnya mengenal sosok cowok yang membawa aku kembali pada realita bahwa aku sepatutnya melepaskan diri dari trauma yang mengungkungku selama hampir 7 taon. Sosok itu menawarkan cinta yang tulus, lurus, apa adanya... sampai pada pelaminan. Mirip banget ama jalan cerita Lovesick. Bedanya tokoh yang diperankan ama Chen Bo Lin digambarkan bukan sosok yang hobi dikit2 bentak, bukan sosok yang enteng menyepelekan sosok wanita yang semula dia puja2 diawal cerita.

Jadi berkhayal, kalo aja sosok yang nyata ada disisiku bisa kayak tokoh yang diperankan Chen Bo Lin (ngimpi.com), mungkin gak akan ada perasaan nyesek kayak gini. Kok akhirnya aku cuma diperlakukan kayak gini ya ? Brrrr.... mene ke tehe' deh !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar