Kenali-lah Dyahpitaloka

Aku...Dyahpitaloka, suka banget nulis hal-hal gak penting yang mungkin susah dicerna orang lain. Tapi melalui tulisan-tulisan yang mungkin membingungkan buat ditangkap maksudnya ini, Dyahpitaloka sebenarnya hanya ingin membagi apa yang sedang dalam pikirannya, curhatlah intinya...atau kadang juga ngomongin hal yang menurutnya menarik..
Jadi, kalo berkenan, silakan mampir dan kenalilah Dyahpitaloka melalui coretan-coretannya ini...

Pages

Senin, 26 Maret 2012

Aku Kehilanganmu...

Sedih sekali rasanya... Aku kehilanganmu, janinku.

Si mungil yang aku nantikan sejak awal pernikahan kemaren, sempat aku rasakan hadir dalam rahimku. Tapi Allah berkehendak lain... Aku mengalami miscarriage. Janinku gugur di usia kurang lebih 4 minggu. Ya Allah, berat rasanya menerima kenyataan aku harus kehilangan janinku yang sudah lama aku nantikan.

Menangis selama beberapa hari sudah pasti. Harap maklum, aku sudah menunggu kehadiran tangis bayi sejak 6 bulan lalu. Tapi ketika dia hadir dan baru berusia 4 minggu, dia harus gugur. Aku sempat menyalahkan diriku sendiri karena tidak menjaga kehamilanku dengan baik sampe akhirnya membuat aku kehilangan apa yang aku nantikan sejak lama. Tapi sharing cerita dari bunda dan kakak ipar yang pernah mengalami hal serupa membuatku sadar, yang penting sekarang adalah bankit dan kembali mempersiapkan diri, merencanakan untuk mendapat momongan lagi. Dan dari moment miscarriage kemaren setidaknya aku sedikit belajar. Faktor kelelahan dan belum sepenuhnya mengkondisikan fisik untuk lebih slow motion dalam beraktivitas jadi penyebab miscarriage kemaren.

Yah, mungkin memang belum sekarang. Semoga Allah berkenan segera memberikan momongan  lagi pada aku dan suamiku. Hal yang baik akan datang pada saat yang baik, saat yang tepat. Begitu kata orang tua. Semoga si kecil akan segera hadir diantara kami berdua, memberi suasana baru, kisah baru dan yang jelas membawa kebahagiaan untuk pernikahan kami.

Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar