Kenali-lah Dyahpitaloka

Aku...Dyahpitaloka, suka banget nulis hal-hal gak penting yang mungkin susah dicerna orang lain. Tapi melalui tulisan-tulisan yang mungkin membingungkan buat ditangkap maksudnya ini, Dyahpitaloka sebenarnya hanya ingin membagi apa yang sedang dalam pikirannya, curhatlah intinya...atau kadang juga ngomongin hal yang menurutnya menarik..
Jadi, kalo berkenan, silakan mampir dan kenalilah Dyahpitaloka melalui coretan-coretannya ini...

Pages

Kamis, 19 Agustus 2010

Cinta_Ala Pak Mario Teguh

Cinta... hal rumit yang gampang-gampang susah dipahami. Di satu sisi cinta membawa kita pada suatu dunia yang seolah hanya di isi oleh kita dan si dia dalam tawa, canda, gembira dan penuh kasih. Dunia hanya milik berdua. Tapi di sisi lain cinta membawa kita pada persimpangan yang membingungkan, tepi jurang yang terjal atau lubang gelap yang seolah tak berdasar.

Cinta, bagiku sulit di prediksi. Dalam hitungan jam bahkan menit pun iramanya bisa berubah...

Jika Cinta dimataku begitu misterius, maka apa kata seorang bijak seperti Pak Mario Teguh berkaitan dengan Cinta ? Ini dua statement beliau yang menurutku menuntun kita pada definisi Cinta yang benar dan menuntun hati yang terkoyak karena Cinta ke arah kebangkitan...

" Cinta memilihmu karena engkau berbakat untuk membangun kehidupan yang hebat. Tetapi bakat itu tidak akan kau gunakan tuk melampaui keraguan dan batasan pikiranmu, jika engkau tidak dibutakan dari perasaan, pikiran, dan kenyataan yang selama ini membatasimu. Cinta membebaskanmu untuk menjadi dirimu yang terbaik sehingga sesungguhnya yang terpenting dalam mencintai adalah dirimu, bukan orang yang kau cintai."

" Ooh..Cintamu diabaikan ? engkau patah hati dan merasa dunia tidak berarti lagi, kemudian kau kasihani dirimu dengan ratapan dan air mata, kau rusak kesehatanmu sendiri, yang menjadikanmu tidak menarik bagi calon kekasih baru yang lebih baik dan memuliakanmu. Apa yang membuatmu demikian yakin bahwa tidak ada orang yang lebih baik dari pada dia yang telah menyepelekan cintamu ? Engkau berhak bagi yang lebih baik."

-Mario Teguh-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar