Kenali-lah Dyahpitaloka

Aku...Dyahpitaloka, suka banget nulis hal-hal gak penting yang mungkin susah dicerna orang lain. Tapi melalui tulisan-tulisan yang mungkin membingungkan buat ditangkap maksudnya ini, Dyahpitaloka sebenarnya hanya ingin membagi apa yang sedang dalam pikirannya, curhatlah intinya...atau kadang juga ngomongin hal yang menurutnya menarik..
Jadi, kalo berkenan, silakan mampir dan kenalilah Dyahpitaloka melalui coretan-coretannya ini...

Pages

Minggu, 02 Oktober 2011

Cinta... Aku Mohon...

"Cinta yang sejati tidak pernah mencari kebahagiaan diri sendiri, tanpa membahagiakan yang dicintainya.

Apa pun yang diakui sebagai cinta, tapi yang menyebabkan kesedihan pada orang yang katanya dicintai, adalah kepalsuan.

Dan kepalsuan yang bertopeng cinta, adalah parasit yang menghirup kering sari-sari kemudaan dan keindahan hidup dari jiwa-jiwa baik yang polos dan tak berperlindungan.

Cinta hanya berbahagia jika yang dicintainya berbahagia.

Maka resapkanlah ini di hatimu, bahwa
Cinta tidak melukai.

Jika melukai, pasti itu bukan cinta.

Mario Teguh"
Pengen banget nunjukin kalimat Pak Mario ini ke seseorang... Cinta tidak akan melukai, membuat sakit hati, makan hati apalagi membuat yang dicintai tersiksa sampe menangis. Cinta tidak akan menyakiti bahkan secara verbal sekalipun. Cinta tidak akan menyematkan luka, lalu begitu angkuh untuk mengakui kesalahannya, ato terbata gengsi untuk mengucapkan kata maaf. Cinta juga tidak akan gampang menyakiti secara verbal diikuti lip service "maaf" tapi di ulang di kemudian hari, berkali-kali. 
Cinta... seharusnya aku yang kau akui sebagai Cinta adalah yang harus kau jaga, lindungi, cintai dan dijauhkan dari yang namanya 'sakit' atau 'luka'.  Pahamilah bahwa Cinta ini sangat tulus padamu.
Cinta...  jangan pernah lagi kau sayat hati ini dengan emosi sesaatmu. Jangan kau gadaikan sakralnya komitmen demi sebuah kelegaan melepaskan seluruh emosi.
Karena Cinta tidak melukai... Jika melukai, pasti itu bukan Cinta. 
 Jadi, Cinta... Aku mohon padamu..
Tolong, jangan sakiti aku lagi Cinta... Jangan lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar