Kenali-lah Dyahpitaloka

Aku...Dyahpitaloka, suka banget nulis hal-hal gak penting yang mungkin susah dicerna orang lain. Tapi melalui tulisan-tulisan yang mungkin membingungkan buat ditangkap maksudnya ini, Dyahpitaloka sebenarnya hanya ingin membagi apa yang sedang dalam pikirannya, curhatlah intinya...atau kadang juga ngomongin hal yang menurutnya menarik..
Jadi, kalo berkenan, silakan mampir dan kenalilah Dyahpitaloka melalui coretan-coretannya ini...

Pages

Kamis, 29 September 2011

Flashdisc...

Jengkeeeeeelllll triple X deh rasanya... Cuma karena sebatang flashdisc innocent ternyata bisa bikin orang hipertensi juga.
Lappy-ku jadi bertingkah gak jelas gini gara2 flashdisc yang emang udah ketauan bervirus trus di format di lappy-ku. Illfeel banget jadinya, data jadi amburadul, lappy jadi lola aaaaarrrgggghhhh.......

Yang bikin lebih kesel lagi, Tuan Muda yang bikin ulah, seolah lepas tangan. Dia taunya mau pre-test, masa bodoh ama kerjaanku yang gak tau ntar nasibnnya gimana kalo ditagih hari ini harus jadi.

Bener-bener egois deh ni orang... asal flashdiscnya udah beres diformat, lappy buat kerja terinfeksi virusnya, masa bodoh. Hmmm... Istighfar... Istighfar....

Karena sebatang flashdisc sialan, rusak dah kerjaanku...

Kesel, bete, marah jadi satu deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar